Surat kepada Saudara-Saudara Kita Kaum Muslimin di Irak

76

Wahai orang-orang beriman, jika kalian menolong (agama) Alloh, niscaya Alloh menolong kalian dan meneguhkan kaki kalian.

—————————————-

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

As Salaamu ‘Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa Barokaatuh …

يا أيها الذين آمنوا اتقوا الله حق تقاته ولا تموتن إلا وأنتم مسلمون

Wahai orang-orang yang beriman bertaqwalah kalian kepada Alloh dengan sebenar-benar taqwa, dan janganlah sekali-kali kalian mati kecuali dalam keadaan menyerahkan diri kepada Alloh.

Ammaa ba`du …

Sesungguhnya kami terus mengikuti dengan perhatian dan semangat yang tinggi, persiapan kaum salibis untuk menyerang dan menjajah wilayah yang dahulu menjadi ibu kota Islam, memrampas kekayaan kaum muslimin, dan mengangkat pemerintah boneka yang berkuasa atas kalian yang tunduk kepada para pemimpinya di Washington dan Tel Aviv, sebagaimana seluruh pemerintah Arab yang lainnya, yang menjadi pengkhianat dan boneka, sebagai langkah awal untuk membangun negara Israel Raya. Fa hasbunalloohu wa ni`mal wakiil.

Dan sebelum terjadi penyerangan yang dholim tersebut, serangan yang dilancarkan oleh orang-orang jahat dan kafir, yang dikobarkan oleh Amerika dengan sekutu-sekutu dan antek-anteknya, kami ingin menegaskan beberapa poin penting berikut:

Pertama: Mengikhlaskan niat, dengan melaksanakan perang di jalan Alloh semata dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu apapun, bukan untuk membela nasionalisme, atau membela pemerintah jahiliyyah yang tengah merata di seluruh negara Arab, termasuk juga Irak. Alloh berfirman:

الذين آمنوا يقاتلون ÙÂÂÂÂÙŠ سبيل الله، والذين ÙƒÙÂÂÂÂروا يقاتلون ÙÂÂÂÂÙŠ سبيل الطاغوت، ÙÂÂÂÂقاتلوا أولياء الشيطان، إن كيد الشيطان كان ضعيÙÂÂÂÂا

Orang-orang beriman berperang di jalan Alloh, sedangkan orang-orang kafir berperang di jalan thoghut. Maka perangilah para pengikut syetan, sesungguhnya tipu daya syetan itu sangatlah lemah.

Kedua: Kami ingatkan bahwasanya kemenangan itu hanyalah dari sisi Alloh SWT semata, sedangkan kewajiban kita hanyalah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan sebab-sebabnya, dengan cara melaksanakan i`daad (persiapan), mengobarkan semangat dan berjihad. Alloh berfirman:

يا أيها الذين آمنوا إن تنصروا الله ينصركم ويثبت أقدØÂÂ

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya