Tentara Faksi UIC (Mahakim Al Islamiyah) Bergabung Dengan Shabaab al-Mujahidin

Latihan Perang Bersama antara Tentara Faksi Union of Islamic Court (UIC) / Mahakim Al Islamiyah Dengan Shabaab al-Mujahidin Somalia yang Diketuai oleh Syaikh Sheikh Inda’Ade di luar Mogadishu, 11 Desember 2008.

Harakah Syabab Al Mujahidin : Kabar Gembira Atas Bergabungnya Mahakim Al Islamiyah Kepada Harakah Syabab Al Mujahidin

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kabar Gembira Atas Bergabungnya Faksi Utama Mahakim Al Islamiyah Yang Memisahkan Diri Dari Kelompok Pembebasan Kepada Harakah Syabab Al Mujahidin

Segala puji bagi Allah, sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya. Amma Ba’du :

Firman Allah Ta’ala : “Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh”. (Ash Shaff : 4)

Bahwasanya bersatunya hati kaum Mukminin dan adanya saling kasih sayang di antara mereka adalah di antara sebab-sebab utama tercapainya kemenangan dan kejayaan. Dan sesungguhnya saudara-saudara kalian di Harakah Syabab Al Mujahidin sangat berkeinginan untuk mempererat hubungan antara para Ahli Tauhid dengan para pengikut Manhaj As Shohih dari kalangan mujahidin. Dan setelah berlangsung sekian lama dari beberapa pertemuan penting dan diskusi yang berterusan maka Allah menyatukan saudara-saudara kalian dari Harakah Syabab Al Mujahidin dengan faksi dari Mahakim Al Islamiyah yaitu sebuah kelompok yang telah lama memisahkan diri dari kelompok pembebasan nasional untuk kemudian bergabung di bawah panji tauhid yang murni dan jauh dari sifat kesukuan serta nasionalime bersama Harakah Syabab Al Mujahidin, segala puji bagi Allah Robb semesta alam.

Proses penggabungan ini telah di umumkan pada hari Ahad, 16 Dzulhijjah 1429 Hijriyah bertepatan dengan tanggal 14 Desember 2008. Pada acara tersebut dihadiri oleh beberapa pemimpin mujahidin, diantara mereka adalah Syaikh Mukhtar Abu Mansur selaku juru bicara Harakah Syabab Al Mujahidin –semoga Allah menjaganya- dan Syaikh Muhammad Adam Kuufi –semoga Allah menjaganya- selaku juru bicara dari Mahakim Al Islamiyah pecahan dari kelompok pembebasan nasional. Diantara hal-hal yang dibicarakan mereka berdua adalah tentang sebab-sebab yang mendorong mereka untuk bersatu dan menyatukan tujuan untuk meneruskan jihad sebagaimana yang telah mereka ikrarkan untuk selalu berusaha memperbaiki hubungan dan mempersatukan kelompok-kelompok yang ada di bawah panji tauhid. Kami memohon kepada Allah agar memberkahi apa yang telah mereka usahakan dan mempererat hati-hati mereka, segala puji dan sanjungan hanya bagi Allah.

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

(Dan kemuliaan itu hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya)

Ya Allah, Dzat yang menurunkan kitab, yang cepat perhitungannya, hancurkanlah pasukan Ahzab. Hancurkanlah pasukan salib Ethiopia beserta antek-anteknya yang murtad dan siapa saja yang berada dalam barisan mereka.

Departemen Informasi Harakah Syabab Al Mujahidin (Jaish Al ‘Usroh di Somalia)

Senin, 17 Dzulhijjah 1429 H 15 Desember 2008

Sumber : Markaz Media Shada Al Jihad

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Saksikan Video Terbaru Arrahmah, Ghazwatul Hind