Video bukti kesyirikan rezim Assad dan para pengikutnya: "Rabb-ku adalah Assad", "kami akan mendorong Allah ke sudut"

SURIAH (Arrahmah.com) – Tidak ada Rabb yang berhak disembah melainkan Allah, Allah Al-Wahid, tidak ada sekutu bagi-Nya, barangsiapa yang mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, maka neraka Jahannam lah tempat tinggalnya.

Innalillahi wa innailaihi Roji’uun, video ini ini mengejutkan bagi setiap Muslim yang melihat dan mendengarnya, pengakuan kesyirikan rezim Suriah para penyembah Assad, pejabat dan para pengikutnya telah terang-terangan menyatakan dan melakukan kesyirikan terhadap Allahu Rabbul ‘alamiin.

Mereka menyatakan bahwa Rabb mereka adalah Bashar Assad, salah seorang pejabat mengatakan, “Rabb-ku adalah Assad”, dan pejabat lainnya mengatakan bahwa jika siapapun ingin menjatuhkan rezim Suriah, mereka akan mendorongnya ke sudu “kami akan mendorong (bahkan Allah) ke sudut”. Salah seorang pengikut Assad juga terang-terangan mengatakan, “bagi kami, kami menyembah Bashar sebelum menyembah Allah”.

La illaha ilallah, laknat Allah atas mereka para musyrikin!!!

Allah Ta’ala berfirman yang artinya:

“Barang siapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya (QS. al-Baqarah: 217).

“Sembahlah Allah dan janganlah kalian mempersekutukan sesuatupun dengan-Nya.” (QS. An Nisaa’: 36)

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik dan Dia akan mengampuni dosa di bawah tingkatan syirik bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya.” (QS. An Nisaa’: 48, 116)

 

(siraaj/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya