Wujud Mencerdaskan Bangsa, PESMADAI Gelar Masa Ta'aruf

0 83

CIPUTAT (Arrahmah.com) – Di tahun Akademik 2021/2021, Pesantren Mahasiswa Dai (PESMADAI) mengadakan Masa Ta’aruf Mahasantri Baru guna meningkatkan komitmen dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan Anak Bangsa. Selain itu Masa Ta’aruf ini sebagai upaya menyamakan persepsi dan visi PESMADAI. Demikian Pernyataan Ahmad Muzakki selaku Direktur PESMADAI.

“Pesmadai menggelar masa ta’aruf Mahasantri baru ini guna siap menjadi mahasiswa yang tidak ‘expert’ pada studi tetapi terpanggil untuk peduli di tengah masyarakat dalam Kebermanfaatan,” jelasnya, Selasa (7/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Asrama PESMADAI bertempat di Legoso, Ciputat Tangerang Selatan Banten ini dihadiri oleh Pembina PESMADAI, Imam Nawawi.

Dalam Paparannya, Imam mengungkapkan, betapa pentingnya para mahasiswa belajar ikhlas penuh dedikasi disamping membingkai semua dalam upaya Ikut serta membangun peradaban Islam.

“Mahasiswa harus ikut serta dalam membangun peradaban Islam,” tegasnya.

Salah seorang peserta, Abdil Abdillah mengaku bahagia dengan kegiatan ini. “Alhamdulillah helatan masa taaruf ini bisa saling kenal dengan teman baru, ada yang di dirosah islamiyah, kedokteran sampai psikologi. Semoga saya bisa menjadi mahasiswa yang juga menyeru orang lain kepada jalan Allah, menjadi dai,” tutur mahasiswa asli Brebes Jawa Tengah. (*/arrahmah.com)

*Dikirim oleh: Andre Hariyanto

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya