Microsoft Adakan National Writing Competition

0 30

Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan teknologi informasi komunikasi (TIK) di Indonesia, Microsoft mulai hari Selasa (7/8/2007) hingga 7 November mendatang mengadakan lomba penulisan bagi masyarakat Indonesia.

Demikian diungkapkan Server Product Marketing PT Microsoft Indonesia Adrian Anwar kepada pers di Jakarta di sela-sela media premier Microsoft Wave 2008, hari ini (7/8) di Jakarta. Menurutnya, lomba penulisan itu adalah bentuk kepedulian Microsoft terhadap perkembangan TI di Indonesia, khususnya infrastruktur TI.

“National Writing Competition itu terbagi dalam tiga tema, yakni infrastruktur TI untuk korporasi, infrastruktur TI untuk edukasi, dan infrastruktur TI untuk negeri,” katanya.

Sementara kategori peserta terbagi dua, yakni untuk akademik yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen. “Kategori dua adalah untuk umum, yang berasal dari semua kalangan,” ujarnya.

Adapun peserta bebas memilih satu maupun tiga tema lomba penulisan itu, dalam bahasa Indonesia sebanyak 1000 hingga 4000 kata, yang dikirim ke dalam bentuk hardcopy dan softcopy.

Menurutnya, pemenang akan diumumkan pada Desember mendatang. “Bagi yang berminat, silakan mendaftar terlebih dahulu ke [email protected] Pemenang akan mendapatkan hadiah laptop dan voucher buku Rp2 juta,” paparnya.

Sumber: Indocommit

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya