Tentang Krisis di Gaza

0 50

Gaza (armnews) – Apa yang sedang terjadi di depan mata kita sebelumnya telah diprediksi Shaykh Imran Nazar Hosein. Ia memperingatkan kita tentang ini ketika ia berkata bahwa orang Israel akan secepatnya memaksa orang-orang Palestina ke dalam ketundukan melalui embargo ekonomi.

“Maka jika kamu ingin air, kamu harus menundukkan kepalamu kepada Israel.”

 

Berdoalah bahwa para Mujaahideen tidak menyerah dan bahwa mereka meneruskan berjihad hingga jiwa mereka mencapai leher mereka.

 

Ingat… Palestine menjadi tanah yang dijanjikan. Peristiwa tertentu memang harus terjadi di sana apapun yang dilakukan oleh Israel. Imaam al-Mahdi dan tentaranya akan mencapai Palestin dan menaklukkannya dengan kekuatan di bawah panji Laa Ilaaha Illallaah. Dajjaal akan dibunuh oleh ‘ Isa (’alayhis salam), dan Orang Islam tidak hanya akan membasmi negara Israel, tetapi juga keimanan Yahudi tersebut. Maka ini harusnya menjadi peringatan dan pendorong moril untuk Mujaahideen di Palestina untuk melanjutkan apapun yang menjadi konsekwensi karena tindakan mereka menjadi fondasi untuk langkah-langkah penentuan dari pertempuran akhir sebagaimana yang diwahyukan. Ketika orang memahami ini, maka mereka akan menyadari bahwa tidak ada kebutuhan dalam usaha menyenangkan orang-orang ke manapun juga arah angin berhembus.

 

Maka murnikanlah tindakan kalian dengan keimanan di dalam Tawheed, Dan berpendirian tegaslah kamu,  Jangan pernah berniat untuk tunduk.


 

Orang Islam harus menyerah berharap pada Orang yang murtad Rejim seperti Mesir, Syria, dan Jordan, dan fokus dalam hal mencintai, takut dan berharap kepada Allah Ta’Aala. Ia menjawab kita ketika kita mematuhi-Nya dan mengikuti utusan-Nya, sallallahu ‘ alayhi wassallam.

Penderitaan ini akan berlanjut dalam jangka waktu lama ketika kita memahami dari ahadeeth mengenai Jerusalem sampai Allah melepaskan Ummah darinya. Sehingga Orang Islam secara umum, dan Orang Islam Palestina khususnya tidak pernah boleh melupakan ini, dan mereka harus terus memurnikan keimanan mereka daripada kebutuhan-kebutuhan material mereka.

 

Berdoalah untuk Muslimin di Gaza. (rev/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya