Pernyataan Imarah Islam Afghanistan terkait pembebasan 4 tahanan Turki

71

(Arrahmah.com) – Pemerintah Turki pada Ahad (12/5/2013) mengumumkan bahwa empat 4 insinyur mereka yang ditawan oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan atau Taliban telah dibebaskan dengan bantuan mediasi intelijen Turki dan tetua suku Afghan sementara 4 lainnya belum dibebaskan.

Delapan warga Turki tersebut ditangkap oleh Mujahidin ketika helikopter yang mereka tumpangi bersama tentara penjajah lainnya jatuh di provinsi Logar pada 21 April. Berikut adalah terjemahan pernyataan resmi Imarah Islam Afghanistan terkait pembebasan empat warga Turki:

***

Imarah Islam Afghanistan membebaskan 4 dari 8 tawanan Turki, menunjukkan itikad baiknya, rasa simpati kemanusiaan dan keislaman dan penghormatan untuk bangsa Muslim Turki yang ditawan beberapa waktu yang lalu oleh Mujahidin Imarah Islam. Sisa 4 orang lainnya juga akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Imarah Islam Afghanistan mengharapkan bahwa pemerintah Turki akan membalas menunjukkan itikad baiknya dan akan melakukan langkah-langkah serupa yang konsekuensinya akan menghasilkan hal yang membawa rakyat Muslim Afghan dan Turki dekat satu sama lain dan penguat ukhuwah (persaudaraan) Islam antara mereka.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Imarah Islam Afghanistan

3/7/1434 H

13/5/2013 

(siraaj/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah