Di Malang, umat Islam deklarasikan tolak aliran sesat dan komunis

113

MALANG (Arrahmah.com) – Umat Islam bersama sejumlah ulama dan tokoh nasional menggelar acara bertajuk Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru (KGB) di Mahad Tahfidzul Qur’an Alfirqotun Najiyah Malang, Ahad (26/10/2014).

Mengutip BUMISYAM.COM, beberapa tokoh yang gencar mengantisipasi aliran-aliran sesat turut hadir dalam acara deklarasi ini. Mereka dalam acara tadi menyampaikan orasi menolak hadirnya aliran sesat yang dianggap bisa merongrong NKRI.

Tokoh-tokoh yang menyampaikan orasi di antaranya adalah Dr Muhammad Baharum (perwakilan MUI Pusat), KH Bukhari Makhsum (MUI Sampang), Habib Ahmad Zein Al Kaff (pakar Syiah), Alfian Tanjung (pakar komunis), Ir. Andre Kurniawan (pakar zionisme), Kolonel Purnawirawan Herman Ibrahim (pakar intelijen), Dr. Zein an-Najah (ahli fatwa MIUMI) dan beberapa tokoh yang lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB tersebut diakhiri jelang salat Zhuhur dengan pembacaan deklarasi nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syiah, Zionis, Salibis, dan Komunis Gaya Baru (KGB).

Isi deklarasi

Adapun isi Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru (KGB) tersebut adalah:

  1. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis islam untuk memperkuat tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyah serta menutup celah adu domba diantara umat Islam.
  2. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis Islam untuk bersatu padu berjuang untuk menghadapi tantangan umat dan konspirasi syi’ah, zionis, salibis dan komunis melalui dakwah berjihad.
  3. Kebiadaban zionis yahudi internasional terhadap umat islam Palestina masih terus berlangsung hingga hari ini. Maka perjuangan untuk meletakkan kekuatan zionis yahudi internasional dengan seluruh jaringannya di Indonesia tetap merupakan kewajiban seluruh umat islam lebih khusus di Indonesia.
  4. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk membangun kekuatan umat terhadap konspirasi Syi’ah, Zionis, Salibis dan komunis dengan jalan :

– Mengembalikan loyalitas hanya kepada Allah dan Rasul-Nya.

– Mengobarkan semangat jihad fi sabilillah sebagaimana telah ditegakkan oleh Rasulullah dan para sahabatnya.

– Melakukan i’dad (persiapan secara menyeluruh) di tengah-tengah lemahnya kaum muslimin.

-.Membangun persatuan dan kesatuan shaf di tengah persiapan umat.

– Mempersiapkan generasi yang sesuai dengan Surat al-Maidah ayat 54;

Untuk menindaklanjuti rekomendasi di atas, akan dibentuk sebuah aliansi bersama guna membentengi umat dari konspirasi Syi’ah, Zionis, Salibis dan Komunis.(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah