Kuwait tutup toko yang menjual produk 'Israel'

300

KUWAIT (Arrahmah.com) – Kementerian Perdagangan dan Industri Kuwait menutup delapan toko, salah satunya menjual produk penjajah “Israel”, dan merujuk kasus tersebut ke Kantor Penuntutan Umum.

Kementerian tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “tim inspeksi telah menyita produk yang dibuat di ‘Israel’yang dilarang di pasar lokal sesuai dengan hukum saat dijual oleh perusahaan suku cadang mobil di daerah Shuwaikh di Kota Kuwait.”

Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa kementerian menerima keluhan dari konsumen yang menunjukkan bahwa perusahaan lokal menjual barang-barang yang dibuat di “Israel”.

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa setelah menerima pengaduan tersebut, tim pemeriksa memeriksa barang-barang tersebut, yang ternyata dibuat oleh entitas Zionis tersebut. Produk yang disita terdiri dari 77 termostat berukuran kecil di dalam kotak bertuliskan “buatan Israel”, yang melanggar hukum dan peraturan setempat.

Pernyataan tersebut membenarkan bahwa empat dari tujuh toko tersebut melanggar keputusan menteri yang melarang penjualan barang palsu. Mereka termasuk kios ikan, restoran, dan pabrik pengepakan.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya