Jozeph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26 dan hina Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW

0 645

JAKARTA (Arrahmah.com) – Di bulan Ramadhan yang suci, umat Islam dibuat geram dengan ulah Youtuber Jozeph Paul Zhang. Pasalnya, dia mengaku sebagai nabi ke-26 dan menghina Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW.

Video Jozeph yang mengaku nabi ke-26 beredar luas di media sosial dan viral. Jozeph mengaku sebagai nabi ke-26 yang disampaikan dalam forum diskusi via zoom yang juga ditayangkan di saluran YouTube pribadinya.

Pria tersebut membuka forum diskusi zoom bertajuk “Puasa Lalim Islam”. Dalam forum tersebut Jozeph menyinggung ibadah puasa yang saat ini tengah dijalani oleh umat Islam, dia bahkan melecehkan Allah SWT dengan menyebut Allah sedang dikunci di Ka’bah.

“Jadi kalau kita lihat sekarang di Indo kan pada lagi puasa ya. Kalau di Eropa juga lagi pada… bukan lagi pada puasa, lagi duniawi nggak puasa. Sebab temen-temen muslim di Eropa ini tahun pertama puasa, takut sama Allah. Tahun kedua puasanya separo, nyoba Allah lihat apa nggak. Tahun 3 bablas nggak yang puasa, Allah nggak lihat. Loh kenapa? Kan Allah Mahatahu. Nggak, Allah lagi dikurung di Ka’bah,” kata Jozeph sambil tertawa.

Ia juga menantang siapa saja yang berani melaporkan dirinya ke kepolisian terkait dengan penistaan agama yang telah dilakukannya dan pengakuannya sebagai nabi ke-26.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozep Paul Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah. Kalo anda bisa laporan atas penistaan agama, Gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. Jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” ujar Jozeph dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (17/4/2021). (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya