Sering Hapus Unggahan Terkait Palestina, Rating Facebook Terjun Bebas Diserang Ulasan Bintang 1

0 984

JAKARTA (Arrahmah.com) – Facebook diserbu ulasan bintang 1. Pasalnya, warganet kesal karena Facebook sering menghapus setiap unggahan terkait agresi ke Palestina. Mereka melampiaskan protes dengan memberikan penilaian satu bintang untuk apliasi Facebook di Google Playstore.

Akhirnya, Facebook yang semula ratingnya berada di atas empat bintang kini anjlok ke angka 2,7, pada Rabu (19/5/2021) pagi ini.

Kolom komentar pun jadi sasaran ungkapan kekecewaan pengguna atas kebijakan Facebook yang dnilai tidak adil.

“Kenapa setiap postingan Palestina kalian hapus wahai pihak Facebook? Sudah jelas Zionis Israel itu penjajah dan pembunuh. Kalau kalian mendukungan Israel apa bedanya kalian juga pembunuh. ISRAEL TERORIST”, tulis Junaidi **, pengguna yang memberikan ulasan bintang satu.

“Saat ini, Faceboook dan Instagram membatasi postingan tentang Palestina. Banyak akun yang postingannya tentang Palestina dihapus tiba-tiba, ada yang kena hukum tidak bisa komen atau tidak bisa posting selama 30 hari. Kami mengajak follower semua untuk memberikan rating bintang 1 (satu) di Play Store sebagai bentuk protes kita,” tulis pengguna lainnya, Vtho St***, Senin (17/5/2021).

Kampanye untuk memberikan bintang satu kepada aplikasi Facebook di Playstore terus berlanjut di media sosial sebagai bentuk protes terhadap kebijakan Facebook dan dukungan terhadap Palestina.

Seruan tersebut disambut antusias oleh pengguna lainnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya