Muslimah Dilecehkan Hooligans, Pria Kulit Hitam Pukuli Para Pelaku

0 0

LONDON (Arrahmah.com) – Seorang pria kulit hitam nampak melindungi seorang wanita Muslim berhijab yang dilecehkan pendukung tim Inggris secara rasial pada malam Final Euro 2020.

Dalam video viral tersebut berdurasi sembilan detik, tanpa basa basi pria kulit hitam datang langsung membela dengan memukuli para hooligan Inggris dan membantingnya ke pedestrian.

Dilansir The Islamic Information (14/7/2021), masih belum jelas siapa yang mengambil video dan siapa pria kulit hitam yang melindungi wanita Muslim itu dari para penyerang.

Tiga pemain kulit hitam Inggris juga menjadi sasaran pelecehan rasial oleh para penggemar Inggris yang marah setelah mereka gagal melakukan tendangan penalti di final Euro melawan Italia pada Senin lalu (12/7).

Fans Inggris terlihat hancur setelah Inggris kalah dramatis dalam adu penalti melawan Italia di putaran final Euro 2020. Banyak dari mereka yang membuat kekacauan dan membuat adegan kekerasan di stadion Wembley di sekitar Final Euro.

UEFA akan meluncurkan investigasi atas peristiwa yang melibatkan suporter baik yang terjadi di dalam maupun di luar stadion. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya