11 Orang Tewas Terbakar, 1 Tewas Dibacok, Saat Amuk Massa di Sebuah Diskotek di Sorong

0 868

SORONG (Arrahmah.id) – Bentrokan dua kelompok massa disertai pembakaran di Sorong, Papua Barat menimbulkan banyak korban jiwa. Satu orang tewas dibacok, dan 11 tewas terbakar di ruangan Diskotek Double O.

Usai bisa memadamkam api yang membakar Diskotek Double O, petugas pemadam kebakaran menemukan 11 mayat di salah satu ruangan.

“Setelah dipadamkan di dalam satu ruangan, baru diketahui ada 11 jenazah,” kata Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, Selasa pagi (25/1/2022), lansir Sindonews.

Kapolres menjelaskan, 11 korban meninggal dunia ini belum termasuk 1 korban yang tewas saat bentrokan, yakni dibacok kepalanya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Memang tadi malam sebenarnya sudah kita evakuasi, semua pengunjung dan pekerja di situ. Kita nyatakan sudah clear karena api sudah membesar. Namun tadi pagi kita temukan dalam salah satu ruangan 11 orang itu,” ungkapnya.

Selain bentrok, massa juga membakar Diskotek Double O dan sejumlah fasilitas dan kendaraan.

“Tadi malam yang dirusak, dua mobil yakni Avanza dan Pajero. Kekuatan kita masih kalah dengan massa (yang mengamuk), mereka sekitar 200-250 orang,” terangnya.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah