Jadi mualaf, Clarence Seedorf bahagia bisa bergabung dengan saudara Muslim

0

SURINAME (Arrahmah.id) – Legenda sepak bola Ajax Amsterdam dan AC Milan Clarence Seedorf mengumumkan dirinya menjadi mualaf. Pria kelahiran Paramaribo, Suriname, itu merasa bahagia bergabung dengan saudara Muslim.

Melalui akun Instagramnya, @clarenceseedorf, mantan bintang Ajax Amsterdam itu mengucapkan terima kasih kepada Sophia Makramati yang telah mengajarinya lebih dalam tentang makna Islam.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” tulisnya, pada Jumat (4/3/2022).

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Pria kelahiran 1 April 1976 itu menyatakan tidak akan menganti namanya meski sudah memeluk islam. Seedorf tetap menggunakan namanya untuk menghormati ayahnya yang telah memberikan nama tersebut.

“Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf! Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia,” ujarnya.

“Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim,” imbuhnya. “Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia,” pungkasnya. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah