Mujahidin Hancurkan 10 Mobil Polisi Pendukung Milisi Mahdi di Iraq

0 30

Bahrez, Iraq (armnews) – Sekelompok mujahidin bersenjata berhasil menghancurkan 10 mobil polisi pemerintah yang mendukung milisi Mahdi dalam baku tembak yang terjadi hari Ahad (9/12) di selatan Baquba.

Baku tembak itu terjadi ketika milisi Mahdi menyerang daerah Bahrez – yang terletak 5 kilometer bagian tenggara kota Baquba – dan dihadapi oleh sekelompok mujahidin bersenjata. Polisi pemerintah Iraq yang datang pada saat itu malah mendukung milisi Mahdi.

Dalam baku tembak tersebut, mujahidin berhasil menghancurkan 10 mobil milik polisi pemerintah Iraq.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kerugian akibat baku tembak tersebut. Karena diputuskannya aliran listrik ke daerah tersebut, dan dilarangnya jurnalis untuk masuk ke dalamnya.Baku tembak itu terjadi ketika milisi Mahdi menyerang daerah Bahrez – yang terletak 5 kilometer bagian tenggara kota Baquba – dan dihadapi oleh sekelompok mujahidin bersenjata. Polisi pemerintah Iraq yang datang pada saat itu malah mendukung milisi Mahdi.

Dalam baku tembak tersebut, mujahidin berhasil menghancurkan 10 mobil milik polisi pemerintah Iraq.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kerugian akibat baku tembak tersebut. Karena diputuskannya aliran listrik ke daerah tersebut, dan dilarangnya jurnalis untuk masuk ke dalamnya.

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya