Serukan pengusiran warga Palestina, Facebook putra Netanyahu (hanya) diblokir 24

483

YERUSALEM (Arrahmah.com)Facebook telah secara singkat memblokir halaman putra Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Yair, setelah ia berbagi konten terlarang sebelumnya menyerukan “semua Muslim untuk meninggalkan” ‘Israel’.

Dalam pesan yang diposting Kamis lalu di halaman Facebook-nya, setelah gejolak terbaru dalam kekerasan, paling tidak lima orang Palestina dan tiga orang ‘Israel’, termasuk dua tentara, tewas dalam beberapa hari terakhir, Yair Netanyahu telah menyerukan pengusiran orang-orang Palestina.

“Tahukah kamu negara mana yang luput dari serangan apapun? Di Islandia dan di Jepang. Tidak ada Muslim di sana,” tulis sang putra perdana menteri itu.

Dalam posting lain, ia menulis bahwa hanya ada dua solusi yang mungkin untuk perdamaian adalah “semua orang Yahudi meninggalkan ‘Israel'” atau “semua Muslim yang pergi”.

“Saya lebih suka opsi kedua,” tambah pria berusia 27 tahun itu, yang telah menghadapi kecaman sebagai lelaki dewasa yang tinggal di kediaman perdana menteri meski tidak memiliki peran resmi dan mendapat fasilitas pengawalan, transportasi, dan fasilitas lainnya.

Facebook menghapus posting Yair Netanyahu, di mana ia menyerukan “pembalasan dendam” dari dua tentara ‘Israel’.

Yair Netanyahu, yang membagikan screenshot dari posting sebelumnya yang melanggar aturan komunitas Facebook, membagikannya melalui Twitter untuk mengkritik raksasa jejaring sosial itu, menyebutnya sebagai “kediktatoran pemikiran”.

Facebook hanya memblokir akunnya selama 24 jam. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah