Saudi berikan bantuan 2,66 juta dollar tuk bantu Palestina hadapi wabah corona

136

RIYADH (Arrahmah.com) – Arab Saudi akan menyediakan 2,66 juta USD untuk membantu Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza dalam memerangi virus corona COVID-19, menurut sebuah inisiatif oleh Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Kerajaan King Salman (KSrelief).

Inisiatif ini akan melihat penyediaan bantuan dan pasokan yang dikirim ke Tepi Barat dan Jalur Gaza di Palestina senilai lebih dari 10 juta riyal Saudi, termasuk 12 kategori pasokan medis.

“Naif Al-Sudairi, Duta Besar Saudi untuk Yordania, dan Saud Al-Hazeem, Kepala kantor KSrelief di Yordania, menandatangani nota pengiriman gelombang pertama, dengan CEO Dana Nasional Palestina Ramzi Khori di Kedutaan Besar Saudi di Yordania, di hadapan Duta Besar Palestina untuk Yordania Attallah Khairi,” menurut sebuah pernyataan dari Saudi Press Agency (SPA) pada Ahad (3/5/2020).

Bulan lalu, Arab Saudi berjanji untuk mengalokasikan 25 juta USD, bantuan untuk mendukung pemerintah Yaman yang diakui secara internasional dalam perjuangannya melawan pandemi virus corona, selain 500 juta USD yang didedikasikan untuk Rencana Tanggap Kemanusiaan PBB untuk Yaman pada tahun 2020.

Wilayah Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza telah mengonfirmasi 353 kasus dan dua kematian sejauh ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya