Habib Rizieq Akan Pulang, PA 212: Masalah Hukumnya Insya Allah Aman

254

JAKARTA (Arrahmah.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. Habib Rizieq diperkirakan tiba di Indonesia pada Selasa, (10/11/2020) setelah tinggal di Arab Saudi selama hampir 3,5 tahun.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin meyakini Habib Rizieq Shihab aman dari sejumlah laporan permasalahan hukum yang sempat menyeret namanya.

Sebab, lanjut Novel, permasalahan hukum atau laporan polisi yang dulu pernah menyeret nama Habib Rizieq, berkaitan dengan kontestasi politik di Indonesia.

“Insya Allah beliau (Habib Rizieq Shihab) pulang aman, karna pelaporan ketika itu memang sedang tinggi-tingginya masalah Pilkada DKI sampai Pilpres,” kata Novel, Jumat (6/11/2020), lansir iNews.

Novel mengatakan, Habib Rizieq, FPI serta PA 212, saat ini tidak ikut campur dalam kontestasi Pilkada serentak 2020. Sehingga, Habib Rizieq bakal aman dari sejumlah permasalahan hukum.

“Sekarang sudah selesai kontestasi politik bahkan pilkada yang berlangsung, saat ini kami tidak mendukung satu partai manapun, karna sikap kami jelas tidak terlibat dalam pilkada karna masih masa pendemi,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya