Maklumat DPP Front Persaudaraan Islam kepada seluruh relawan untuk membantu korban bencana alam

0

JAKARTA (Arrahmah.com) – Musibah dan bencana secara silih berganti melanda berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa daerah dilanda banjir, tanah longsor, erupsi gunung berapi, gempa bumi, dan musibah lainnya.

Melihat duka yang dialami oleh masyarakat Indonesia, DPP Front Persaudaraan Islam mengeluarkan Maklumat yang berisi perintah bagi segenap relawan Front Persaudaraan Islam di mana pun berada untuk membantu penanggulangan bencana dan membuat posko kesiapsiagaan bagi korban terdampak musibah.

Berikut isi Maklumat DPP Front Persaudaraan Islam, sebagaimana dilansir Faktakini.info pada Sabtu (16/1/2021).

“Dengan banyaknya peristiwa bencana alam yang menimpa saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di berbagai tempat, diantaranya Sulbar, Kalsel dan lain lain, yang mengalami musibah gempa dan banjir. Dengan ini DPP Front Persaudaraan Islam menginstruksikan kepada seluruh relawan Front Persaudaraan Islam di berbagai daerah dan wilayah UNTUK TURUN MEMBANTU PENANGGULANGAN BENCANA DAN MEMBUAT POSKO KESIAPSIAGAAN UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH BENCANA ALAM DI SELURUH WILAYAH NKRI,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam KH Awit Mashuri.

(rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah