Pesan HRS dari balik jeruji besi: "Bantu seluruh korban bencana apa pun tanpa pandang suku, agama dan ras"

0 685

JAKARTA (Arrahmah.com) – Meski berada di balik jeruji besi, Habib Rizieq Shihab (HRS) tetap mengikuti perkembangan informasi yang ada di tanah air, terutama terkait bencana alam yang melanda berbagai daerah di Indonesia.

Melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar SH, HRS menyampaikan pesan kepada seluruh relawan Front Persaudaraan Islam agar membantu seluruh korban bencana apa pun tanpa memandang suku, agama, dan ras.

“Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apa pun tanpa pandang suku, agama dan ras,” kata Aziz pada Senin (18/1/2021), sebagaimana dilansir JPNN.

Lebih lanjut, Aziz menyampaikan bahwa HRS juga mengimbau agar para relawan bahu membahu untuk membantu para korban bencana ini.

“Bantu pemerintah dalam mengatasi bencana ini. Mari bahu-membahu untuk persaudaraan Indonesia. Bersama Front Persaudaraan Islam kita membangun Indonesia lebih baik,” pungkas Aziz.

Menanggapi instruksi dari HRS, relawan dari Front Persaudaraan Islam, “Alhamdulillah para relawan sudah terjun ke lapangan untuk membantu korban gempa bumi di Mamuju, banjir di Kalsel, longsor di Sumedang dan lainnya”. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya