Relawan FPI Bagikan Nasi Kebuli Untuk Korban Banjir Di Jakarta

0 491

JAKARTA (Arrahmah.com) – Relawan DPP Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (BK FPI) bergerak membantu korban banjir yang melanda beberapa daerah di DKI Jakarta.

Relawan BK FPI berkoordinasi dengan semua jajarannya di wilayah DKI Jakarta. DPP BK FPI berkoordinasi dengan DPD dan DPW BK FPI DKI Jakarta khususnya di wilayah yang terendam banjir.

Sementara untuk wilayah yang tidak terendam banjir untuk membantu DPW lainnya yang di wilayahnya terjadi banjir.

Relawan Kemanusiaan DPP BK FPI mendirikan posko dapur umum yang bertempat di Markas Logistik DPP BK FPI di Jalan Slamet Riyadi 4 no. 7.

Posko tersebut bekerjasama dengan Ustad Taqiudin dari Taqi Kebuli.

Sementara DPW BK FPI di 3 wilayah DKI Jakarta, yakni DPW BK FPI Jakarta Timur, DPW BK FPI Jakarta Selatan dan DPW BK FPI Jakarta Barat terjun membantu evakuasi warga yang terjebak banjir di wilayahnya, menggunakan perahu karet.

Hingga Ahad (21/2) pagi, Relawan BK FPI telah membagikan lebih dari 1.000 paket Nasi Kebuli yang dibagikan kepada ke-3 DPW Timur, Barat dan Selatan untuk selanjutnya masing-masing DPW membagikan di wilayahnya masing-masing.

Koordinator Lapangan Tim Relawan BK FPI  menjelaskan bahwa lamanya Posko Dapur Umum menyesuaikan dengan kondisi surutnya air yang merendam wilayah warga.

(ameera/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya