Tiga orang tewas akibat penembakan brutal yang dilakukan seorang anggota kepolisian di RM Cafe Cengkareng

0 1.063

JAKARTA (Arrahmah.com) – Seorang anggota kepolisian, Bripka CS yang merupakan anggota Kapolsek Kalideres, melakukan penembakan secara brutal di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (25/2/2021) dini hari.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, membenarkan insiden tersebut dan menyatakan bahwa kasus ini telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

“Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Sementara sedang olah TKP dan pendalaman. Rilis lengkap di polda dan kasus ditangani Polda,” kata Kapolres Jakarta Barat.

Dalam peristiwa penembakan tersebut, tiga orang tewas dan satu lainnya luka-luka. Mereka yang tewas adalah anggota TNI AD yang juga bagian keamanan RM Cafe berinisal S, Bar boy waiter berinisial FSS, dan kasir RM Cafe berinisial M. Adapun korban luka adalah Manager RM Cafe berinisial HA.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan bahwa pelaku, Bripka Cs, telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus penembakan brutal tersebut.

“Pagi ini sudah dilakukan pemeriksaan marathon dan olah TKP sehingga sudah didapatkan dua alat bukti, untuk diproses secara pidana. Saya ulangi kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini dan dijerat Pasal 338 KUHP,” pungkasnya. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya