Bela Teman Muslimnya, Seorang Siswi Kulit Hitam Serang Perudung Kulit Putih

0 1.168

FLORIDA (Arrahmah.com) – Seorang pelajar kulit hitam menyerang pelajar kulit putih yang sedang memukuli brutal temannya yang seorang muslimah, pekan lalu.

Berdasarkan video viral yang diunggah akun Instagram Aslee Marie Preston yang dilansir Columbia Country Observer (11/3/2021), pelajar kulit hitam ini marah melihat temannya yang malah menertawakan pelajar muslim yang sedang dirudung.

Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) cabang Florida mengutuk insiden kekerasan berbau rasialis di Chiefland Middle High School ini.

Koordinator CAIR, Lara Abu Ghannam, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis, “CAIR-Florida mengutuk keras serangan terhadap seorang siswi Muslim muda di Chiefland Middle High School, Levy County, Florida. Kami terganggu tidak hanya pukul pelaku perudungan tapi juga ejekan dan tawa siswa lain yang menyaksikan serangan tersebut. Kami melihat administrator pun kurang melakukan intervensi.”

“Meskipun kami setuju dengan kekerasan, kami menghargai upaya siswi pemberani yang turun tangan untuk membela teman sekelasnya ketika menjadi korban perudungan,” uajr Lara Abu Ghannam. (Hanoum/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya