Ledakan di Depan Gereja Katedral, Polisi Awasi Wilayah Perbatasan

0 240

MAKASSAR (Arrahmah.com) – Setelah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katedral, Kota Makassar, aparat Polres Gowa langsung memperketat pengamanan di tempat ibadah, Ahad (28/3/2021).

Dipimpin Kasat Sabahara Polres Gowa, AKP Alhabsi, aparat kepolisian melakukan patroli pengamanan di sejumlah gereja seperti, Simon Petrus Gembala Manggarupi, Isa Almasih dan Gereja Lakipadada.

AKP Alhabsi menjelaskan, patroli untuk pengamanan di tempat ibadah bukan hanya kali ini saja dilakukan, namun sudah menjadi agenda rutin. Hanya saja, kali ini dilakukan lebih ketat karena ledakan di depan Gereja Katedral, Makassar.

Menurut Alhabsi, selain penjagaan di rumah ibadah, pihaknya juga akan akan melakukan pengawasan di perbatasan Kabupaten Gowa-Makassar.

Terkait ledakan di depan Gereja Katedral Makassar ini, Kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik.

Namun, jika menemukan menemukan atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan, ia mengimbau masyarakat segera menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya