Hina Islam Dan Nabi, Tokoh Partai India Seru Penggal Leher Pendeta Hindu Radikal

0 745

NEW DELHI (Arrahmah.com) – Amanatullah Khan, tokoh partai Aam Aadmi dan Ketua Dewan Wakaf Delhi, memprotes keras pernyataan kepala kuil Dasna Devi, Yati Narsinghanand Saraswati. Dia mengajukan tuntutan penghinaan Narsinghanand ke kantor polisi Jamia Nagar (3/4/2021).

Tindakan itu dilakukan setelah video Narsinghanand yang berbicara di Press Club of India dengan sangat jelas melecehkan Nabi Muhammad dan Islam (2/4).

Dalam konferensi itu, Narsinghanand menyebut Nabi Muhammad sebagai perampok, pemerkosa, dan germo serta menyebut Islam adalah kotoran yang menyebabkan situasi dunia semakin memburuk dari hari ke hari karena meningkatnya populasi Muslim di seluruh dunia.

“Kami tidak bisa menolerir pelecehan pada Nabi Muhammad yang kami cintai. Kecoa rasialis ini harus mendapat hukuman paling berat. Dia harus dipotong lidah dan digorok lehernya. Tapi karena hukum negara tidak mengizinkan itu, kami mohon kepolisian India segera menindaklanjuti kasus ini,” cuit Amanatullah Khan dalam akun Twitternya, dilansir The Wire India (3/4).

Menurut Amanatullah, seluruh pihak yang hadir dalam konferensi pers itu, dengan segala pengetahuan dan niatnya, telah melukai sentimen keagamaan umat Islam India bahkan seluruh dunia.

Pejabat kepolisian India wilayah Jamia, SHO Satish Kumar, mengatakan kepada The Wire (3/4), bahwa penyelidikan atas masalah tersebut sedang berlangsung dan hukuman yang sesuai akan diberikan jika terdakwa terbukti bersalah. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya