Ketua Umum Terpilih JITU ajak content creator bergabung

0 27

BANDUNG (Arrahmah.com) – Jurnalis Islam Bersatu (JITU) menggelar kongres pergantian kepengurusan pada Sabtu (3/4/2021), di Bandung.

Kongres dengan tema “Memperkuat Regenerasi JITU sebagai Estafet Perjuangan Jurnalis Islam” tersebut digelar dengan agenda utama pergantian kepengurusan dan Ketua Umum JITU periode 2018-2021 ke Ketua Umum terpilih periode 2021-2024.

Setelah dilakukan musyawarah oleh Dewan Syura, ditetapkanlah Saifal, yang merupakan jurnalis dari MetroTV, sebagai Ketua Umum JITU Periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Saifal menyatakan bahwa dalam kepengurusannya ia akan berusaha untuk membuka ruang kepada rekan-rekan jurnalis dari media muslim dan media arus utama.

Selain itu, poin penting lainnya yang disampaikan oleh Saifal adalah terbukanya kesempatan bagi para pekerja kreatif atau content creator untuk bergabung dengan JITU.

“Ke depan membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan para content creator yang sama-sama ingin berjuang daam wadah JITU,” ujar Saifal dalam kongres JITU, pada Sabtu (3/4).

Kongres itu sendiri digelar secara hybird (daring dan luring). Pelaksanaan secara luring dilakukan untuk melakukan prosesi kongres yang digelar di kantor lembaga wakaf Sinergi Foundation, di Jl. Sidomukti, Bandung. Adapun bagi peserta, mengikuti acara secara daring. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah