Netanyahu: Serangan "Israel" ke Gaza Belum Selesai

0 192

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Perdana Menteri (PM) “Israel” Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa serangan “Israel” terhadap kelompok militan di Gaza belum selesai. Netanyahu menyebut kelompok militan akan membayar aksi mereka menyerang “Israel”.

“Mereka menyerang ibu kota kami, mereka menembakkan roket ke kota-kota kami. Mereka membayar dan akan terus membayar mahal untuk itu,” klaim Netanyahu setelah konsultasi keamanan di markas militer di Tel Aviv, seperti dilansir AFP, Jumat (14/5/2021).

“Ini belum selesai,” ujarnya.

Korban tewas serangan “Israel” ke Palestina sebelumnya terus bertambah. Sudah 113 warga Palestina di Gaza meninggal dunia.

Dilansir Al Jazeera, Jumat (14/5), terbaru seorang perempuan dan tiga putranya tewas akibat gempuran udara “Israel”. Kematian tersebut menambah jumlah kematian di Palestina mencapai 113 orang, di mana 31 di antaranya merupakan anak-anak.

Terus bertambahnya korban jiwa di Palestina itu disebabkan semakin masifnya gempuran udara “Israel”.

Warga Palestina menandai hari pertama hari raya Idul Fitri pada hari Kamis (13/5) di bawah pemboman udara tanpa henti. Lebih dari 580 lainnya terluka. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya