"Israel" ancam akan membunuh para pemimpin Hamas

0 461

GAZA (Arrahmah.com) – Menteri Keuangan “Israel” Yisrael Katz pada Ahad (23/5/2021) mengancam akan membunuh para pemimpin Hamas atas setiap tembakan roket dari Jalur Gaza, lapor Anadolu Agency.

Berbicara kepada stasiun radio lokal Reshet Bet, Katz mengatakan setiap tembakan roket ke “Israel” selatan akan dibalas dengan pembunuhan para pemimpin Hamas, menekankan bahwa kebijakan ini telah disetujui oleh kabinet keamanan “Israel” sebelum menyetujui gencatan senjata pada Jumat.

Katz juga mengatakan pembangunan kembali Jalur Gaza akan bergantung pada kembalinya tentara “Israel” yang hilang di wilayah Palestina.

Pada Jumat, gencatan senjata yang ditengahi Mesir antara kelompok perlawanan Palestina dan “Israel” mulai berlaku, mengakhiri pertempuran selama 11 hari.

Setidaknya 248 warga Palestina tewas, termasuk 66 anak dan 39 wanita, dan 1.948 lainnya terluka dalam serangan “Israel” di Gaza, menurut Kementerian Kesehatan Palestina. Otoritas kesehatan di Tepi Barat secara terpisah telah mengonfirmasi 31 orang tewas di wilayah itu, dengan total 279 di seluruh wilayah Palestina.

Tiga belas orang “Israel” juga tewas oleh tembakan roket Palestina dari Jalur Gaza. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya