Serangan ISIS bunuh 13 tentara Asad di Palmyra

0 244

PALMYRA (Arrahmah.com) – Mayat 13 pasukan rezim Suriah ditemukan Sabtu (29/5/2021) di gurun Suriah, dua hari setelah sekitar 30 tentara hilang di daerah yang dikendalikan oleh militan ISIS, situs berita lokal mengatakan pada Ahad (30/5).

Jaringan Al-Sharqiya24 mengatakan mayat tentara yang terbunuh ditemukan di dekat ladang minyak Arak di gurun Palmyra di timur kota Homs.

Militan ISIS telah meningkatkan serangan mereka dalam beberapa bulan terakhir terhadap pasukan rezim dan milisi sekutu.

ISIS juga telah membunuh 5 militan Brigade Fatimiyoun yang terkait dengan Iran di dekat kota bersejarah Palmyra, menurut Al-Sharqiya24.

ISIS masih menguasai kantong-kantong di sekitar provinsi Homs dan ke arah timur ke perbatasan Irak, dan terus melakukan serangan mematikan terhadap pasukan rezim dan milisi sekutu Iran.

Mereka diusir dari petak terakhir wilayah mereka di Suriah timur pada Maret 2019, tetapi tetap bertahan di gurun Badia yang luas.

Faksi oposisi dan Jihadi telah membunuh lebih dari 220.000 pasukan pro-rezim sejak konflik bersenjata meletus sembilan tahun lalu, menurut kelompok pemantau setempat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya