Viral Cuitan Diduga Komisaris BUMN Ingin Ludahi Wajah Anies Baswedan

0 1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Cuitan akun @kemalarsjad viral di media sosial Twitter. Penyebabnya lantaran akun tersebut menghina Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebagaimana dilansir VIVA, cuitan akun milik @kemalarsjad yang menghujat Anies pada 26 Juni 2021 itu sudah dihapus. Namun cuitan tersebut terlanjur viral karena banyak yang mencapture-nya.

“Bangs** bener lah nih orang, Kalau ketemu gw ludahin mukanya…!!!” demikian cuitan Kemal.

Cacian Kemal tersebut mengomentari akun milik Kompas TV yang menampilkan berita soal Anies Baswedan membahas mengenai RS DKI masih mampu tampung pasien covid-19.

Banyak netizen yang menyangkan sikap Kemal karena sudah menjadi salah satu pejabat. Begini komentar para warganet:

@msaid_didu: Dulu pernah dengar pak Menteri  @erickthohir bhw mengangkat pejabat selain kompetensi adalah akhlak. Maksudnya akhlak seperti komisaris ini ?

@TRendusara:Prof @mohmahfudmd bagaimana republik ini bisa berbangsa dgn damai, aman & tentram jika negara mengangkat seseorang jadi komisaris @KemenBUMN orang yg tak beradab & tak bermoral spt @kemalarsjad?  Sementara anggota  @KPK_RI punya adab & moral dipecat krn tak lulus TWK #dapse

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, permasalahan pasokan tabung oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 terkendala karena kekurangan armada dan petugas yang mengantarkan ke rumah sakit.

“Teman-teman distributor punya pasokan oksigen yang cukup, namun terkendala kekurangan armada dan orang untuk mengantarkan ke RSUD-RSUD kita, seiring meningkatnya permintaan,” ujar Anies dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan di Jakarta, Senin (28/6/2021).

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya