Seorang Muslimah Digilas Kendraan Militer India Hingga Tewas Di Kashmir

0 0

BANDIPORA (Arrahmah.com) – Seorang muslimah tua meninggal setelah ditabrak truk tentara India di desa Nadihal, Bandipora, Kashmir utara pada Rabu (14/7/2021).

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada Greater Kashmir (14/7) bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13:30 siang ini ketika konvoi truk melewati daerah itu.

Salah satu truk tentara menabrak Gul Jani, istri Abdul Rehman, warga desa Aragam, Bandipora, yang mengakibatkan dia tewas di tempat.

Segera setelah kejadian itu, polisi setempat tiba di lokasi dan menemukan mayat wanita itu dari bawah truk.

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa tubuh wanita itu dipindahkan ke rumah sakit.

Penduduk setempat menuntut tindakan tegas diambil terhadap personel militer yang terlibat dalam kecelakaan itu. Karena mereka menduga, sopir kendaraan tersebut berada di bawah pengaruh alkohol.

Juru Bicara Pertahanan Srinagar, Letnan Kolonel Emron Musavi menjawab dengan mengatakan, “Ini (kasus) sedang diselidiki dan tindakan yang tepat sebagai per hukum akan diambil.”

Sebelumnya, pada tanggal 10 Juli 2021, kejadian serupa pun menimpa seorang muslimah lain.

Rohi Jan, istri Aabid Ahmad, dari desa Kharibari, Shopian, ditabrak kendaraan militer Angkatan Darat India Kulgam. Rohi menderita luka parah dan akhirnya meninggal ketika dilarikan ke rumah sakit terdekat. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya