Sopir Palestina Ditikam Warga "Israel" di Yerusalem Barat

0

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang sopir bus Palestina yang bekerja untuk sebuah bus umum Israel ditikam pada Jumat (17/9/2021) oleh tiga orang “Israel” di Yerusalem Barat.

Pengemudi yang terluka, Muhammad Abu Nab, yang tinggal di kota Silwan Yerusalem Timur, dipindahkan dengan ambulans “Israel” ke rumah sakit untuk perawatan.

Rekaman video yang dibagikan secara luas di media sosial menunjukkan Abu Nab, yang bekerja untuk Egged Transportation Ltd milik negara “Israel”, terluka dengan tiga bekas tusukan di punggungnya.

Kejadian terjadi ketika Abu Nab sedang mengemudi di wilayah Givat Shaul, Yerusalem Barat.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki “pertengkaran” di Givat Shaul yang melibatkan seorang pengemudi dan tiga penumpang.

“Polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah adanya pertengkaran antara tiga penumpang mobil dan sopir bus yang mengakibatkan cedera dua dari mereka,” kata pernyataan itu, seperti dilansir Anadolu Agency (17/9).

Kejadian seperti ini bukan terjadi satu atau dua kali di Yerusalem. Sejumlah pengemudi Palestina yang bekerja untuk bus dan taksi umum “Israel” sering mengeluh diserang dan dilecehkan oleh orang “Israel”. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah