Mobil Warga Israel Dibakar Pasca Memasuki Wilayah Warga Palestina

0 322

RAMALLAH (Arrahmah.com) — Dua orang Israel diserang dan mobilnya dibakar oleh sekelompok warga Palestina setelah tersesat dan memasuki Kota Ramallah pada Rabu (1/12/2021) malam waktu setempat.

Polisi Palestina kemudian menyelamatkan kedua orang itu dan menyerahkannya ke pihak Israel. “Keduanya terluka ringan dan dibebaskan,” kata militer dalam sebuah pernyataan. Mereka kemudian menjalani pemeriksaan di Israel.

Kedua orang Israel tersebut tampaknya menjadi anggota gerakan Breslov Hassidic – satu dari kota pemukiman Israel Shilo dan yang lainnya dari pemukiman Elad.

Menurut sebuah laporan dari All Arab News (2/12), pemuda lokal di Ramallah mengidentifikasi orang Israel sebagai orang Yahudi berdasarkan penampilan Ortodoks mereka.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Rekaman video online menunjukkan warga Palestina melompat ke atas kendaraan yang ditinggalkan, yang tampaknya memiliki plat nomor Israel, sebelum dibakarnya.

Tidak jelas mengapa kedua orang Israel tersebut memasuki kota di Tepi Barat yang diduduki. Media lokal melaporkan bahwa mereka tampaknya tidak sengaja mengemudi ke Ramallah.

Selama ini orang Israel tidak diizinkan memasuki wilayah Tepi Barat di bawah kendali Palestina tanpa izin khusus. (hanoum/arrahmah.com)

 

 

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Banner Donasi Arrahmah