Pertandingan WWE Smackdown Kembali Digelar Di Arab Saudi

0

JEDDAH (Arrahmah.id) — Pertandingan gulat World Wrestling Entertainment (WWE) Smackdown digelar di Jeddah, Arab Saudi untuk laga Elimination Chambe, Sabtu (19/2/2022). Ini adalah kali ketujuh pertandingan WWE digelar di Arab Saudi sejak 2018.

“Ini adalah salah satu acara terbesar dalam agenda WWE dalam hal keuntungan yang dihasilkan bagi perusahaan. Sebagai imbalan atas sebagian besar dana Saudi, yang dilakukan WWE menghadirkan sekelompok bintang top mereka,” demikian laporan yang dilansir di Cageside Seats SB Nation, Sabtu (19/2).

Beberapa bintang WWE Smackdown dan petingginya telah tiba di Jeddah pada Jumat (18/2) waktu setempat. Ketua sekaligus CEO WWE Vince McMahon pun sudah tiba di Kerajaan dan memantau rapat produksi. Produser Eksekutif WWE & Kepala Distribusi Televisi Global Kevin Dunn juga ikut dalam perjalanan ini.

Dalam jumpa pers, WWE menghadirkan para bintangnya. Antara lain, Lita, Bill Goldberg, Juara WWE Bobby Lashley, Juara Wanita SmackDown Charlotte Flair, Austin Theory, Rhea Ripley, dan The Mysterios yang terdiri dari Rey Mysterio dan putranya, Dominik Mysterio.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Sedangkan yang lainnya, seperti Flair, Natalya, Bianca Belair, Nikki A.S.H. dan Titus O’Neil, bergabung dalam menyelenggarakan Olimpiade spesial pertama di Komunitas WWE dan acara Be A Star di Jeddah.

Acara Elimination Chamber sendiri akan ditayangkan secara langsung dan akan menampilkan para bintang WWE Smackdown untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Pertandingan Chamber pertama digelar pada 20 tahun yang lalu dan sekarang menjadi utama dalam agenda WWE.

Sekitar 20 tahun yang lalu, penggemar gulat Smackdown menyaksikan untuk pertama kalinya event Elimination Chamber. Saat itu tampil enam pegulat terbaik Raw yang kemudian ditetapkan sebagai legenda WWE. Keenam itu ialah Triple H, Rob Van Dam, Kane, Chris Jericho, Booker T, dan Shawn Michaels.

Triple H mempertahankan gelar Kelas Berat Dunia melawan kelima lawannya. Sedangkan Van Dam dan Booker T adalah dua orang pertama yang tersingkir. Kane menerobos masuk dan mendominasi kandang, sebelum menerima kombinasi Superkick dari Michaels, Pedigree dari Triple H, dan Lionsault dari Jericho, yang kemudian Kane tersingkir. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah