Gunakan Foto Bin Laden Sebagai Nabi Muhammad, Guru di Inggris Diskors

0 301

LONDON (Arrahmah.id) — Seorang guru di Inggris diskors dari tugasnya setelah menunjukkan kepada murid di kelas gambar mendiang pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden sebagai perwujudan Nabi Muhammad.

Dilansir Arabnews (1/3/2022), siswa kelas 10 diperlihatkan gambar itu pada hari Jumat (24/3) dalam pelajaran studi agama.

Belum jelas alasan guru tersebut mengapa menggunakan gambar untuk penggambaran Nabi Muhammad yang sebelumnya sudah diketahui dilarang dan sangat menyinggung.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Sekolah tersebut, All Saints Academy di kota Dunstable, Inggris, mengatakan pihaknya mengetahui insiden tersebut dari laporan siswa.

Dalam sebuah pernyataan, sekolah mengeluarkan permintaan maaf yang tulus atas pelecehan yang dilakukan salah satu stafnya.

“All Saints Academy mengakui rasa sakit dan kesusahan yang mendalam yang dirasakankomunitas Muslim, dan banyak orang beriman lainnya, oleh gambar-gambar yang sama sekali tidak pantas untuk digunakan sebagai bagian dari pelajaran baru-baru ini,” tambah pernyataan itu. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah