Putin Akui Kinerja Pasukan Chechnya Memuaskan

0 703

MOSKOW (Arrahmah.id) — Presiden Rusia Vladimir Putin menilai kinerja pasukan Chechnya dalam invasi ke Ukraina cukup memuaskan. Pernyataannya itu dia sampaikan dalam pertemuan dengan para pemimpin negara-negara federasi Rusia yang dilakukan secara daring (16/3/2022).

“Terima kasih, Ramzan. Terima kasih. Sampaikan salam kepada teman-teman,” kata Putin setelah pidato Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov, dikutip dari RIA (16/3).

Kadyrov menambahkan, seperti dilansir dari Grozny TV (16/3), bahwa Putin mencatat pasukan Chechnya telah melakukan tugas profesional di tingkat tertinggi dengan penuh martabat.

Putin juga meminta agar pasukan Chechnya yang memiliki pengalaman luas dalam memerangi militan Islam dapat menggunakanpengetahuan dan pengalaman secara maksimal dalam operasi militer khusus Angkatan Bersenjata Rusia di Ukraina.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Saya sepenuhnya mendukung Chechnya. Nazi tidak memiliki kesempatan untuk melawan unit-unit Chechnya. Jika diperintahkan, mereka pasti akan dikalahkan dalam waktu singkat!”, kata Putin.

Menjawab pujian Putin, Kadyrov menyatakan terima kasih yang tulus dan akan selalu siap membela dan melayani rakyat dan tanah air Rusia.

Di akhir pidatonya, Ramzan menyampaikan: “Ini adalah kata-kata seorang pria yang sangat mencintai tanah air dan rakyatnya. Negara kita akan tetap menjadi kekuatan yang kuat dan besar selama patriot sejati, eksekutif bisnis yang kuat, politisi berpandangan jauh ke depan, seperti Presiden Rusia Vladimir Putin berada di pucuk pimpinan,” tambah Ramzan Kadyrov. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah