Kedapatan Shalat di Area Kampus, Profesor Hukum India Diminta Cuti Panjang

0

UTTAR PRADESH (Arrahmah.id) — Seorang profesor diminta untuk mengundurkan diri oleh otoritas perguruan tinggi setelah melihat profesor tersebut shalat di kampus mereka di Aligarh, Uttar Pradesh.

Kejadian ini viral setelah video profesor hukum Dr Shah Raziq Khalid yang sedang shalat di halaman rumput Universitas Sri Varshney ramai di media sosial.

Setelah video itu menjadi viral, kelompok Hindu radikal membidiknya dan menuntut tindakan kampus terhadap profesor karena mengganggu suasana damai kampus.

Otoritas perguruan tinggi segera membentuk komite penyelidikan. dan meminta Prof Khalid untuk mengundurkan diri pada hari Selasa (31/5/2022).

Jangan Lewatkan Besok Tayang !!!

“Saat kejadian itu, saya sedang cuti. Setelah saya kembali, saya bertanya. Profesor mengatakan kepada saya bahwa dia sedang terburu-buru dan dia shalat di taman. Sebuah penyelidikan telah dibentuk yang akan melihat fakta-fakta dari kasus tersebut. Sesuai keputusan panel, tindakan tegas perlu diambil, ”kata Kepala Sekolah AK Gupta kepada Indian Express (1/6).

“Pertemuan komite penyelidikan akan memutuskan apakah permintaan maaf perlu diajukan,” tambah Gupta.

Pengaduan diajukan ke kantor polisi Kuwarsi. Tetapi tidak ada FIR yang terdaftar. Tindakan akan diambil setelah mendapat laporan dari pihak kampus kata Kapolres. (hanoum/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel