Momen Pertemuan Habib Bahar dan Habib Rizieq di Petamburan

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Habib Bahar bin Smith yang baru bebas dari rumah tahanan Polda Jawa Barat Kamis pagi, (1/9/2022), langsung menemui Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah Petamburan, Jakarta Pusat.

Sebagaimana dilansir VIVA, kedatangan Habib Bahar di kediaman Habib Rizieq itu disambut salawat dan pelukan hangat para jemaah. Ia tampak sumringah menyalami satu persatu jamaah yang hadir.

Habib Bahar kemudian masuk ke dalam majelis dan menemui Habib Rizieq.

Momen pertemuan Habib Bahar dan Habib Rizieq itu berlangsung haru. Diiringi salawat dan takbir, Habib Bahar tak henti-hentinya memeluk dan mencium tangan Habib Rizieq. Pun dengan Habib Rizieq yang terus memeluk Habib Bahar.

Pertemuan kedua habib tersebut menjadi sorotan. Sebab, baik Habib Rizieq maupun Habib Bahar sama-sama baru keluar dari tahanan.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Habib Rizieq belum lama ini bebas bersyarat usai menjalani 2/3 masa tahanan di Rutan Bareskrim Polri atas kasus pelanggaran prokes.

Sementara Habib Bahar juga baru bebas murni dari Rutan Polda Jabar atas vonis 7 bulan penjara kasus penyebaran berita bohong.

Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar membenarkan pertemuan Habib Bahar dan Habib Rizieq di Petamburan, pada Kamis siang.

Aziz mengungkapka , pertemuan itu juga diisi dengan penyampaian materi dakwah kepada jamaah. “Ada (dakwah), tema seputar fikih dan akhlak aja dari HRS resmi,” ujar Aziz.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...