Ustadz Abu Bakar Ba'asyir silaturahim ke Petamburan temui Habib Rizieq

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Pada Jumat (2/9/2022) Habib Rizieq Shihab (HRS) mendapatkan tamu istimewa, yaitu Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, yang datang bersilaturahim ke kediaman HRS di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pertemuan antara Habib Rizieq dengan Ulama sepuh itu berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban dalam suasana ukhuwah Islamiyah.

Setelah Habib Rizieq bebas dari tahanan pada Rabu (20/7), banyak tamu yang datang bersilaturahim ke kediaman Habib Rizieq.

Sebelumnya, pada Jumat (20/8/2022) Ustadz Abdul Somad (UAS) datang ke Petamburan untuk menemui Habib Rizieq.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Dalam pertemuan tersebut UAS mempertanyakan kepada para pembenci HRS, kerugian apa yang sudah dilakukan HRS pada negara hingga harus dimusuhi.

“Apa yang dirugikan, berapa miliar negeri ini rugi oleh Habib Rizieq Shihab? Apa yang pernah beliau hancurkan? Ada barang tambang Indonesia yang beliau ekspor keluar tanpa bayar pajak? Beliau tidak pernah merugikan apapun,” kata UAS dalam video yang ditayangkan channel IBTV seperti dikutip pada Sabtu (20/8).

UAS menilai bahwa HRS selama ini hanya sedang menegakkan salah satu pilar ajaran Islam. HRS selama ini selain menyeru kepada kebajikan, juga memerangi kemaksiatan. Sehingga tindakannya itu sesuai dengan koridor agama. (rafa/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...