Habib Aboe Tegaskan PKS Terbuka Menerima Nasihat Dari Tokoh dan Ormas Islam

0

JAKARTA (Arrahmah.id) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsy menegaskan Program Silaturahim dan Dialog Program Legislasi Nasional Tahun 2023 merupakan Program besar dalam merangkul suara umat.

Pria yang akrab disapa Habib Aboe ini menegaskan, PKS sebagai salah satu Partai yang berkepentingan dalam memperjuangkan aspirasi para ormas Islam dan tokoh.

“Kami punya hari aspirasi satu pekan dua kali, bisa dijadikan sarana dalam menyampaikan masukan dan input kepada kami Fraksi PKS. Kami perlu nasihat para kiyai, para tokoh sekalian. Nasihatin kami pak, sampaikan kepada kami apa yang perlu kami lakukan,” terang Anggota Komisi III DPR RI ini.

Pada dasarnya, imbuh Habib Aboe, Fraksi PKS sangat ingin bersuara tegas, lugas dan jelas mengenai berbagai isu. Akan tetapi masih belum maksimal karena jumlah anggota hanya 50.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

“Makanya pentingnya berkuasa itu adalah kita bisa menyampaikan kebenaran dengan bahasa lugas dan jelas. Problemnya berhasil atau tidak. Oleh sebab itu penting kita berbicara satu sama lain,” ujar Habib Aboe.

Jadi, kata Habib Aboe, pertemuan hari ini merupakan kesiapan Partai Keadilan Sejahtera membuka ruang komunikasi dengan baik kepada seluruh tokoh dan pimpinan Ormas Islam.

“Mumpung ada kesempatan mari kita berjuang. Berikan masukan kepada kami. Jangan sampai Suara kita umat Islam ini hilang dimanapun hingga di parlemen. Jadikan PKS atau parpol lain sebagai sarana menyuarakan persoalan keumatan dan masyarakat. Kami tanpa bapak-bapak semua tidak ada apa-apanya, Kami siap di Fraksi dan di DPP. Kami welcome membicarakan segala hal masalah keumatan,” tutup Anggota DPR dari Dapil Kalimantan Selatan 1 ini.

(ameera/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...