Pembunuhan Brutal TikToker Populer Kejutkan Maroko

0

TANGIER (Arrahmah.id) – Pembunuhan mengerikan terhadap TikToker Populer Maroko telah mengejutkan negara Afrika Utara itu, ketika pihak berwenang Maroko berusaha untuk menangkap si pembunuh.

Pada Sabtu (5/11/2022), Anouar Othmani, seorang mahasiswa berusia 20 tahun di Fakultas Sains Tangier dan seorang tokoh populer di Maroko, ditemukan terbunuh di apartemennya sendiri di kota utara Tangier. Ibunya adalah orang yang menemukan tubuhnya pertama kali setelah dia tidak menanggapi panggilannya.

Berasal dari Larache, influencer media sosial muda ini dikenal dengan video dance dan tantangannya di platform sosial TikTok.

Pengikutnya tercengang setelah dia menghapus semua foto dan videonya dari jejaring sosial sebelum pembunuhan.

Pada Senin (7/11), pihak berwenang Maroko menangkap seorang wanita berusia 17 tahun di Tangier atas dugaan keterlibatannya dalam pembunuhan seorang mahasiswa berusia 20 tahun.

Polisi juga menangkap anggota keluarga tersangka yang diduga terlibat dalam kejahatan tersebut.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

Tersangka kedua menghadapi tuduhan menghancurkan senjata pembunuhan dan tidak melaporkan kejahatannya.

Polisi dilaporkan telah menempatkan kedua tersangka di bawah pengawasan polisi.

Sebuah pernyataan pers dari Direktorat Jenderal Keamanan Nasional (DGSN) mengatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung untuk menentukan keadaan kasus dan motif di balik pembunuhan itu.

Pembunuhan Anouar meraih banyak simpati orang Maroko, yang turun ke jejaring sosial untuk menyuarakan simpati dan solidaritas mereka dengan anggota keluarganya.

Di bawah tagar yang sedang tren #JusticeforAnouar dan #WeAreAllAnouar, banyak pengguna media sosial menyerukan pengadilan Maroko untuk memberikan hukuman terberat bagi pelaku. (zarahamala/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...