Intifadhah: Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha

JAKARTA (Arrahmah.com) – Intifadhah (Ikatan Pemuda & Mahasiswa Untuk Pembebasan Al Aqsha) menggelar event Talkshow bertema “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha”, Sabtu (28/05/2011). Acara yang akan digelar di Aula Masjid Sutan Takdir Alisyahbana, Universitas Nasional, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini akan menghadirkan beberapa pembicara dan akan membahas masalah krusial, yakni masa depan serta pembebasan Palestina. Di sini kita memulai, di Aqsha kita bertemu!

Dari diskusi hingga aksi

Peristiwa yang terjadi di Timur Tengah berupa demonstrasi-demonstrasi menuntut perubahan pemimpin dan politik adalah potret bahwasanya ummat ingin keluar dari keterpurukkan sistem yang merugikan mereka, meskipun di sebagian negara ada demonstran yang menyusupi kepentingan golongan. Fenomena ini berawal dari Mesir kemudian diikuti semua wilayah Timur Tengah, dan mau tidak mau fenomena ini berefek ke negara-negara di Asia Tenggara terutama Indonesia yang memiliki penduduk muslim terbesar. Apapun yang terjadi di Timur Tengah adalah merupakan penentu nasib ummat Islam diseluruh negara muslim.

Untuk itu, Intifadhah (Ikatan Pemuda & Mahasiswa Untuk Pembebasan Al Aqsha) akan menggelar acara bertajuk “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha” dalam berbagai bentuk acara, mulai dari Talkshow, diskusi, hingga aksi atau demonstrasi. Rangkaian acara digelar mulai hari Sabtu (28/05/2011) hingga 1 Juli 2011.

Acara itu semua dalam rangka menyambut revolusi Islam yang terjadi di Timur Tengah, yakni menyambut masa depan cerah ummat Islam yang menginginkan kemerdekaan negeri mereka yang dikuasai oleh pendudukan zionis salibis.

Di sini kita memulai di Aqsha kita bertemu!

Acara Talkshow akan digelar pada hari Sabtu (28/05/2011), menghadirkan beberapa pembicara dengan tema-tema yang cukup menarik dan menantang. Pembicara pertama adalah Tirmidzi Basyir selaku Chief Editor Infopalestina.com yang akan membawakan makalah berjudul “The History of Al Aqsha”. Pembicara kedua, Muhammad Fachry mewakili Sharia4Indonesia yang juga Pimred Arrahmah.com, akan membawakan artikel dengan judul “Tsunami of Change”. Sebagai pembicara terakhir adalah Usamah, aktivis Gema Salam yang akan membawakan makalah berjudul “Min huna Nabda, wa fil Aqsha Naltaqy”.

Acara Talkshow ini akan berlangsung pukul 08.00 – 11.30 WIB dan bertempat di Aula Masjid Sutan Takdir Alisyahbana, Universitas Nasional, Jalan Sawo Manila Pejaten, Pasar Minggu-Jakarta Selatan. Bagi para peserta yang berminat cukup berinfaq sebesar Rp. 10.000, maka langsung mendapatkan snack, makalah dan soft drink. Selain Intifadhah, acara ini juga didukung penuh oleh Sharia4Indonesia, Gerakan Mahasiswa Untuk Syari’at Islam (Gema Salam), dan Mahasiswa Pencinta Islam (MPI). Bagi para peserta yang ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person : Teguh (08561471343) atau Salik (081226074696)  Di sini kita memulai di Aqsha kita bertemu. Takbir!

Source : sharia4indonesia.com

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya