Jihad: Kami Akan Berikan Balasan Berlipat

Oleh:

|

Kategori:

Palestina (armnews) – Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam berjanji akan membalas semua kejahatan Israel dengan serangkaian operasi bom sebagai langkah pertama.

Jurubicara Brigade Al-Quds, Abu Hamzah saat jumpa persnya, Sabtu (22/12) mengatakan, semua persenjataan dan alat perang sangat mungkin digunakan untuk menggempur Israel saat ini, baik di Jalur Gaza maupun Tepi Barat.

Oleh karena itu, semua penjajah yang mendiami tanah rampasan Palestina, harus bersiap-siap menerima gelombang serangan al-Quds yang dahsyat.

Ia menambahkan, ada sejumlah serangan yang dilancarkan Israel bersama koleganya dari pemerintahan Ramallah. Mereka berkonspirasi untuk membungkam perlawanan. Padahal sebenarnya mereka sedang menggali kuburannya sendiri.

Dalam pada itu, ia meminta para pejabat Ramallah segera kembali kepada pangkuan rakyat Palestina dan semangat perlawanan melawan penjajahan. Israel harus tahu bahwa semua kejahatanya pasti mendapatkan balasan yang berlipat. Kami akan membayarnya dua kali lipat, ungkap al-Quds.

Ia menegaskan, tidak ada keamanan bagi mereka, bagi keluarga-keluarga mereka selama mereka menginjakkan kakinya di bumi Palestina. Kejahatan mereka akan menyebabkan terbukanya pintu neraka jahim, tukas Abu Hamzah.

Sumber: Infopalestina