Video eksklusif dari Mujahidin Ansar al-Din, "Proses Penaklukan Azawad"

(Arrahmah.com) – Mujahidin Ansar al-Din merilis sebuah video yang menunjukkan saat-saat proses penaklukan Azawad, Mali dari tentara nasional Mali, dengan tujuan untuk menerapkan Syari’at Islam di sana.

Dalam video ini menunjukkan Mujahidin melakukan persiapan untuk membebaskan Azawad dan komentar dari Amir Mujahidin. Video ini juga menunjukkan pertempuran antara Mujahidin dan tentara nasional Mali, yang kemudian dimenangkan oleh Mujahidin. Mujahidin mendapatkan ghanimah dan menangkap sejumlah tentara Mali dengan tanpa melukai mereka atau berlaku kasar terhadap mereka.

Setelah situasi cukup stabil, para tahanan itu dibebaskan oleh Mujahidin, dengan perjanjian bahwa mereka tidak akan berperang lagi di jajaran musuh untuk memerangi Syari’at Islam. Beberapa tahanan berkomentar bahwa mereka diperlakukan dengan baik oleh Mujahidin selama masa tahanan seperti berada di dalam keluarga sendiri. Video juga menunjukkan saat para tentara Azawad yang baru dibebaskan itu melakukan sholat berjama’ah bersama Imam Mujahid.

Azawad adalah wilayah yang meliputi kota Gao, Kidal dan Timbuktu yang mencakup sekitar 60% dari keseluruhan negara Mali. Kini Mujahidin Ansar al-Din memimpin Azawad dan telah memulai penerapan Syari’at Islam di sana.

Allah Maha Kuasa atas segala urusanNya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

Allahu Akbar!

***

Untuk mengunduh video ini klik link di bawah:

http://archive.org/download/esdar.1/esdar.avi (kualitas tinggi)

http://archive.org/download/esdar.1/esdar.rmvb (kualitas menengah)

http://archive.org/download/esdar.1/esdar.3gp (kualitas rendah)

***

(siraaj/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Saksikan Video Terbaru Arrahmah, Ghazwatul Hind