Dukung benteng Ahlusunnah hadapi Syiah, delegasi Ulama Nusantara kunjungi KH. Arifin Ilham

BOGOR (Arrahmah.com) – Pasca serangan anarkis ke perumahan Bukit Az Zikra Sentul oleh gerombolan Syiah, Pimpinan Mejelis zikir Az Zikra KH. Arifin Ilham telah menetapkan masjid Az Zikra sebagai benteng Ahlusunnah wal Jama’ah.

Sehubungan dengan itu delegasi Ulama Se-Nusantara mengunjungi KH. Arifin Ilham di kediamannya Majelis Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/02/2015) pagi.

Di antara ulama yang hadir tampak Ustadz Muhammad Said Abdussomad (Makasar), KH Ahmad Tijani (Madura), Habib Ahmad Bin Zein Al Kaff (Jawa Timur), Ustadz Farid Ahmad Okbah dan lain sebagainya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Ustadz Farid Okbah mewakili Ulama Se-Nusantara menyampaikan dukungan atas segala upaya dakwah yang telah dilakukan Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustad Arifin Ilham.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa keprihatinan atas kasus segerombolan pembela Syiah yang telah menyerang dan menganiaya salah satu jama’ah Majelis Az Zikra, Faisal Salim, Rabu (11/02/2015) salam.

“Kunjungan ini bentuk solidaritas Ahlus Sunnah dalam mengokohkan persatuan umat Islam sekaligus juga peringatan bagi kelompok-kelompok menyimpang seperti Syiah agar tidak berbuat anarkis di Indonesia,” papar Ustadz Farid, dikutip dari Hidayatullah.com.

Dia juga menuturkan, keimanan dan ukhuwah adalah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan. Ukhuwah tanpa adanya keimanan menurutnya akan menjadi rapuh.

Senada dengan itu Pendiri Pesantren Al Baiyyinat, Habib Ahmad bin Zein al Kaff juga mendukung atas upaya yang dilakukan KH. Arifin Ilham.

“Kami siap mendukung sepenuhnya Ustadz Arifin dalam upaya menghadapi Syiah,” tegas anggota A’wan Syuriah PWNU Jawa Timur ini.

Sebelum penyerangan pembela Syiah ke Az Zikra, Habib Zein Al Kaff mengaku, kelompok itu juga pernah menyerang masjid Jami’ As Sa’adah dan membatalkan ceramahnya.

Selain itu, ketika dirinya diundang menjadi pembicara kajian untuk bahas kesesatan Syiah di masjid Bintaro, panitia acara sempat diminta paksa untuk membatalkan acara kajian.

“Dengan penyerangan Az Zikra ini mereka sudah terang-terangan jika menunjukkam keberhasilan mereka menggagalkan kajian-kajian Syiah. Dari situ kita yakin mereka benar-benar Syiah,” kata Habib Zein yang juga Ketua Umum Front Anti Aliran Sesat. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah