Pemukim ilegal "Israel" hancurkan 30 pohon zaitun di dekat Nablus

525

NABLUS (Arrahmah.com) – Masih terus melancarkan aksi teror terhadap warga Palestina, sejumlah pemukim ilegal ekstrimis Yahudi pada Jum’at (24/8/2018) menyerang kebun zaitun milik warga Palestina di desa As-Sawiya, selatan kota Nablus, utara Tepi Barat, dan menghancurkan 30 pohon zaitun.

Ghassan Daghlas, pejabat Otoritas Palestina yang bertanggung jawab memantau aktivitas pemukim ilegal “Israel”, mengatakan penyerang memotong 30 pohon zaitun milik Suleiman Hasan Ahmad.

Dia menambahkan bahwa serangan itu adalah bagian dari serangkaian serangan yang dilakukan oleh pemukim ilegal ekstrimis Yahudi terhadap orang-orang Palestina, rumah mereka, tanah dan properti, di beberapa bagian Tepi Barat yang diduduki, lansir IMEMC.

Daghlas juga mengatakan bahwa militer “Israel” tidak pernah menyelidiki pelanggaran ini, dan bahkan melindungi para penyerang.

Sementara itu, pada Jum’at malam, sejumlah ekstrimis Yahudi melemparkan batu dan botol kosong ke mobil Palestina yang tengah melintasi jalan Jenin-Nablus, dekat desa Sielet Ath-Thaher, selatan Nablus. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya