Rezim Suriah desak para pengusaha untuk kembali

0 115

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Menteri Perindustrian rezim Suriah mengatakan pada Senin (31/5/2021) bahwa sebuah komite telah dibentuk di kabinet untuk mendesak para pengusaha yang melarikan diri dari negara yang dilanda perang selama sepuluh tahun terakhir untuk kembali ke rumah, dalam sebuah langkah yang berusaha untuk meningkatkan ekonomi yang jatuh.

Pada pertemuan untuk mengkaji realitas industri di Suriah yang dihadiri oleh Perdana Menteri Hussein Ernos, Ziad Sabbagh mengemukakan bahwa promosi ulang sektor industri, baik swasta maupun publik, merupakan solusi untuk meringankan tagihan impor yang menguras devisa negara, lansir Zaman Alwasl.

Dalam enam tahun terakhir, rezim Suriah telah membentuk beberapa komite untuk membuka dialog dengan investor di luar negeri untuk membujuk mereka pulang bersama dengan modal mereka, tetapi semua upaya telah gagal karena kurangnya jaminan yang dapat mengamankan kehidupan dan harta benda mereka, terutama bagi mereka yang berdiri di samping rakyat Suriah yang menentang rezim Bashar Asad. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya