Warga Saudi ditahan di Ukraina

0 326

KIEV (Arrahmah.id) – Kedutaan Arab Saudi di Ukraina mengatakan pada Selasa (8/3/2022) bahwa pihaknya sedang menindaklanjuti dengan pihak berwenang Ukraina kasus seorang warga negara Saudi yang ditahan oleh Kiev dengan alasan keamanan.

Kedutaan Kerajaan mengatakan pihaknya terus melakukan kontak dan koordinasi dengan pihak berwenang Ukraina untuk memastikan keselamatan warga Saudi, Al Arabiya.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Kedutaan Arab Saudi menegaskan bahwa pihaknya terus bekerja secara intensif untuk melaksanakan rencana evakuasi warga negara Saudi yang terjebak di Ukraina di bawah bimbingan dan terus ditindaklanjuti oleh Menteri Luar Negeri Arab Saudi Pangeran Faisal bin Farhan.

Kedutaan Saudi di Kiev menambahkan bahwa pekerjaan sedang dilakukan untuk mengevakuasi sisa warga negara Saudi, dan koordinasi dilanjutkan dengan pihak Ukraina untuk mengetahui koridor aman yang dapat dilalui warga dari daerah konflik ke negara tetangga. Misi Kerajaan di negara-negara tersebut berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk memfasilitasi masuk dan keberangkatan mereka ke Kerajaan sesegera mungkin.  (haninmazaya/arrahmah.id)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah