Bedah Buku ''Bersikap Adil Kepada Wahabi'' dan Tabligh Akbar ''Apa Salah Salafi Wahabi''

BELAKANGAN ini beredar buku berjudul “Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi” (SBSSW) yang dikarang oleh seorang yang mengaku bernama Syaikh Idahram. Buku tersebut berisi gugatan dan caci-maki terhadap apa yang disebut dengan “Gerakan Salafi Wahabi”. Kalau sekedar kritik yang obyektif, tentu tak masalah. Karena setiap orang dan kelompok bisa saja mempunyai kecenderungan keliru, berlebihan, mau benar sendiri dan menyalahkan orang lain. Namun jika kritik dan celaan tersebut berlebihan dan berbohong bahkan mengandung manipulasi fakta, tentu saja hal ini menimbulkan masalah serius dan fitnah.

Belum reda kontroversi buku pertama sudah muncul buku kedua “Mereka Memalsukan Kitab-kitab Karya Ulama Klasik” (MMKKUK); kemudian muncul lagi, “Ulama Sejagad Menggugat Salafi Wahabi” (USMSW). Maka situasi fitnah pun kian merebak.

Alhamdulillah, AM Waskito seorang penulis dan pengamat yang cukup produktif dalam melahirkan buku-buku bertema otokritik terhadap gerakan dakwah. Menyadari betapa bahayanya modus provokasi dan adu domba antar umat Islam ini, serta keinginan beliau mencegah tersebar luasnya keburukan-keburukan di tengah umat, dengan izin Allah Ta’ala menghadirkan buku yang berjudul “Bersikap Adil kepada Wahabi; Bantahan Kritis dan Fundamental Terhadap Buku Propaganda Karya Syaikh Idahram”.

HADIRILAH…!!!

Tabligh Akbar:
“APA SALAH SALAFI WAHABI?”

Dan Bedah Buku:
“BERSIKAP ADIL KEPADA WAHABI: Kritik atas buku Sejarah Berdarah Sekte Salafi Wahabi”

Narasumber: 
Ustadz Abu Abdurrahman Al-Thalibi (penulis)

Moderator: 
Wildan Hasan (Penyiar Dakta FM)

Waktu:
Ahad, 18 Desember 2011 
Pukul 08.30 – 12.00 WIB

Tempat:
Di Masjid Jami Amar Ma’ruf Bulak Kapal 
Jl. HM. Joyomartono (depan DEPSOS Bekasi)

CP: 
Abu Gozian Al-Haq (0813 8665 7822)
Abu Rizky Fadhilah (081324790777)

(GRATIS UNTUK UMUM & DAPATKAN BUKUNYA SAAT ACARA)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya