Jum'at Berkah, AR Learning Center Gelar Baksos Salurkan Paket Bingkisan

YOGYAKARTA (Arrahmah.id) – Wujud kepedulian kepada masyarakat menengah ke bawah, Lembaga AR Learning Center kembali menyalurkan sembako dan paket bingkisan “Jum’at Berkah” kepada warga kota gudeg Daerah Istimewa Yogyakarta untuk kesekian kalinya dalam agenda “Bakti Sosial dan Berbagi Kebaikan” pada Jum’at (22/7/2020).

Kegiatan berjalan lancar bersama para relawan aksi di lapangan yakni Aisyah Putri, Lutfiah Nurul Azizah, Saathir Mustaqim dan acara ini bekerjasama dengan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Suara Utama, Komunitas Taklim Jurnalistik, Kelas Jurnalistik Official, Angkringan Si Ndut Prambanan Sleman, Kampus Trainer Indonesia dan Youtube channel AR CoGan.

“AR Learning Center adalah lembaga pendidikan dan pelatihan non formal, tetapi yang harus diketahui, kami juga selalu aktif dalam kegiatan sosial untuk saling membantu dan peduli agar dalam setiap aktivitas lembaga dan Yayasan terdapat sebuah keberkahan baik dunia dan akhirat, termasuk program sosial kelembagaan sesuai visi misi tujuan,” jelas Mas Andre Hariyanto selaku Owner AR Learning Center asal Surabaya, dalam siaran persnya, Jum’at (22/7).

Adapun penyaluran bingkisan ini diberikan kepada warga yang layak menerima diantaranya: kalangan warga miskin, pengemis, tukang becak, tukang penyeberang lalu lintas, dhuafa, abang – abang ojek online (ojol) dan relawan yang ikut serta dalam bakti sosial (baksos) AR Learning Center bertempat di jalan raya lampu merah Kabupaten Sleman, Provinsi D.I Yogyakarta.

“Mohon doanya saja, agar AR Learning Center yang fokus dalam mencetak kader di ranah pendidikan bisa aktif dalam kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhnkan,” lanjutnya.

Kegiatan sosial ini, tambah Mas Andre, demikian ia disapa, adalah sebagian dari hasil iuran dan infaq bersama dari para trainer atau pengajar serta pengurus di Lembaga yang diambil berapa persen untuk kegiatan sosial yang dipusatkan dalam kemanusiaan dan berbagi kebaikan.

“Ya, jadi yang tergabung di AR Learning Center baik pengurus, pemateri, alumni ada program kebaikan lewat infaq – infaq khusus yang dialokasikan sesuai tujuan salah satunya berbagi dan kemanusiaan untuk amal sholeh termasuk dana khusus lembaga untuk program sosial.”

Salah satu penerima, LNA (19thn) asal Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga AR Learning Center Yogyakarta.

“Alhamdulillah, makasih dan sukses selalu AR Learning Center. Makin banyak peserta mendaftar di kelas pelatihan, dan pasti ibu saya senang dapat bingkisan ini.” ucapnya dengan senyum saat menerima paket bingkisan Jum’at Berkah AR Learning Center. (*/arrahmah.id)

 

*Dikirim oleh: Andre Ariyanto

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi M. Jibriel